Aksi Pria Bicara dengan Kucing Bikin Ngakak Kocak

Aksi Pria Bicara dengan Kucing Bikin Ngakak Kocak

Aksi Pria Bicara dengan Kucing Bikin Ngakak Kocak

Viabola Lounge – Aksi Pria Bicara dengan Kucing Bikin Ngakak Kocak Memiliki hewan peliharaan tentu sangat menyenangkan

Apalagi jika kamu memperhatikan tingkah laku hewan peliharaanmu. Kadang kala para hewan peliharaan akan bertingkah sangat menggemaskan.

Namun tentu saja tak semua orang bisa memiliki hewan peliharaan. Hewan yang menjadi favorit banyak orang untuk dipelihara ialah anjing dan kucing.

Siapa sih yang enggak gemas melihat kucing? Apalagi kalau ekspresi yang diperlihatkan kucing ialah wajah memelas yang rasa-rasanya minta di elus-elus. Pastinya perasaan tidak tega itu muncul.

Kucing merupakan salah satu hewan mamalia yang sering dijadikan peliharaan oleh banyak orang .

Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dapat mengurangi stres.

Hal ini pula yang menjadi alasan seseorang untuk memeliharanya.

Namun apa jadinya jika ada orang yang seakan-akan berbica dengan kucing. Seperti yang dilakukan oleh pria ini,berikut liputan6.com rangkum aksi orang bicara dengan kucing yang bikin ngakak, Jumat (17/5/19).

Pri Ini Nasehati Kucing

kamu pasti setuju kalau kucing merupakan salah satu hewan yang imut,lucu,dan nge gemasin.

tingkah lakunya yang unik terkadang membuat kita tertawa ngakak.Tak heran jika kucing kerap dijadikan hewan peliharaan dan disukai banyak orang.

Apalagi ketika tengah berinteraksi, biasanya kucing tersebut akan menimbulkan suara yang berisik dan menggangu.

Seperti dalam video yang unggah oleh akun Twitter @askmenfess yang memperlihatkan seorang pria sedang memberikan nasehat kepada dua kucing yang sedang berantem.

Dalam video tersebut pria tersebut nampak seakan-akan memberikan penjelasan kepada kucing agar tidak berantem lagi. Lucunya si kucing pun nampak terdiam saat pria tersebut memberikan nasehat.

Siapa dulu yang nyari masalah, Selesaikan baik-baik jangan kayak gitu. Maksutnya kan ini rumah orang, jangan berantem disini,tolonglah, oke? Lu juga sabar,lu sabar. Udah,udah hamilkan lu gara-gara dia? Ujar pria itu saat menasehati si kucing.

Aksi Pria Bicara dengan Kucing Bikin Ngakak Kocak

Komentar kocak netizen

Memang, berbicara dengan hewan termasuk kucing bukanlah sesuatu yang wajar dan normal dilakukan oleh manusia. Namun, video ini seakan memberikan hiburan yang menarik bagi netizen. Tak ayal video kocak  ini viral dan banyak dikomentari oleh netizen.

“Nah hamil kan lu gara gara dia” Ya Allah mas tolonggg” komentar akun @alifiasya

“gabisa diselesaiin secara kekeluargaan gitu? ribut kok dirumah orang” oleh @suganajoahe

“Ngakak banget dong anjir wkwkkwwkwkkwkw” oleh @inscrdgurl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *